SINOPSIS

Tujuan blog ini adalah untuk menebarkan indahnya cahaya kehidupan dengan menyadari bahwa ada kebaikan dalam setiap fase waktu dan peristiwa yang dialami seseorang, serta untuk mengingatkan diri kita akan keberkahan pandangan hidup ini, baik di dunia maupun di akhirat. Dengan memaparkan apa-apa saja yang menghalangi seseorang untuk melihat kebaikan, Blog ini mudah-mudahan dapat menolong dari “kematian” menuju cara berpikir yang diajarkan oleh Islam. Blog ini ditulis untuk mendorong seseorang agar mengadaptasi prinsip-prinsip moral yang dengannya, ia dapat berkata, “Ada kebaikan di dalamnya.” Tidak hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan perasaan dan hati. Ia menunjukkan kesabaran dalam menghadapi kesulitan dengan penuh ketundukan dan rasa syukur, bukan hanya terus-menerus menderita dalam situasi demikian. Mengingatkan satu sama lain tentang kesempurnaan takdir yang telah dituliskan oleh Allah adalah ajakan bagi semua kaum mukminin agar menikmati indahnya penyerahan diri pada kebijaksanaan Allah yang tak terhingga.








More Bismillah Comments



Content this BLOG


Kamis, 08 Juli 2010

Tangan Kiri Firaun Masih Hidup ???

Tahu Firaun khan ?? Seperti yang diceritakan dalam ayat Qur'an

Siapa yang tidak kenal dengan Ramses II ini. Dia adalah raja dzalim ketika di zaman Nabi Musa AS. Dan tentunya anda sudah tahu kalau Si Firuan ini mati tenggelam di Laut Merah ketika mengejar Nabi Musa. Walupun jasadnya sudah di balsem... ternyata tangan kirinya masih hidup bro... Masih hidup ?? Yang bener aja lo... Masak sih.

Ketika para ilmuwan menemukan kuburannya, mereka bermaksud membuka lembaran-demi lembaran kain yang membalut tubuhnya, dan ketika sudah terbuka tiba-tiba......
tangan kirinya bergerak ke depan seperti gerakan mengepal. tuh kan?? Percaya nda? masak dah mati tangannya masih bisa bergerak. Hiii..... Tapi jangan takut, karena ini adalah salah satu dari kebenaran Al Quran. Allah mengewatkan tangn kiri Firaun itu walaupun sudah lebih dari 30.000 tahun.
Jadi bro... gejala seperti itu memang ada, dan para ilmuwan baru menemukannya dejala ini belum lama, tapi Al Quran sudah mendahuluinya sekitar 14 abad yang lalu. Subhanallah.... Gejala ini dikenal dengan nama Cavaderic spasm. Apaan tu?? Ga donk aku. Makanya lanjutin bacanya donk... Jadi cavaderic spasm itu sejenis dengan kekakuan otot yang terjadi pada mayat. Daripada susah-susah, sebut aja "kejang mayat". Dah mudeng?? Gejala ini biasanya timbul karena mayat itu mati dengan tidak tenang, bisa karena bunuh diri, dibunuh, keracunan, atau karena tenggelam. Jadi... bagian tubuh yang menegang sesaat ketika akan mati, pasti akan mengalami cavaderic spasm ini. Dah mudeng to??

Nha... tahu nda matinya Firuan kayak gimana?? Ya ga tahulah... Orang aku ga' layat ketika dia matek.. hehe... Sama aku juga. Jadi gini Gan... ketika air laut yang terbelah itu akan segera bersatu, tangan kiri Firuan itu bermaksud menangkis hantaman air laut itu dengan tamangnya. Jada waktu itu, tangan kanan Firaun memegang pedang, sedang tangan kirinya memegang tameng. Dan alhasil, tangan kiri Firuan itu sampai sekarang masih kaku. Subhanallah... sungguh Allah Maha Besar Lagi Maha Bijaksana.

Subhanallah (Maha Suci Allah).............. Al Quran memang keren abisss deh......... Allah sudah memberikan isyarat dalam Al Quran bahwa Firuan itu mati dengan tidak tenang, karena belum sempat bertobat dan Firuan mati karena tenggelam.

Ternyata cerita di dalam Al Quran bisa diilmiahkan Sob... Subhanallah...

Diadaptasi dari Resensi Buku Mukjizat Al Quran dan Hadist di MQ FM Bandung 107.2 FM Hari Ahad Jam 16.00 WIB
dan disalin kembali dari 
Blognya : 
http://herzafen.com/motivasi/56-rahasia-kehidupan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar